diary permataku

cepatlah besar matahariku.. menangis yang keras janganlah ragu.. hantamlah congkaknya dunia, buah hatiku.. doa kami di nadimu..

Thursday, August 09, 2007

Karena Hidup Untuk Masa Yang Akan Datang

Seperti ibadah yang kita lakukan setiap hari untuk kebahagian dikehidupan setelah mati, begitu pula usaha yang kita lakukan sekarang adalah pencapaian kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang

Uang..............
Sekolah butuh uang, bisnis butuh uang, semua butuh uang, semua butuh modal. Dan modal itu pasti ada unsur uangnya. Kalau kita hanya menerima dan menerima rasanya tidak fair bukankah kita dianjurkan untuk terus berusaha mencari kebaikan sebanyak-banyaknya. Kalau kita dengar pepatah lebih baik menjadi kepala semut dari pada ekor gajah, maka kita akan berfikir tentang kebenaran dan hidup selanjutnya. Bukan kita tidak mensyukuri apa yang telah kita terima, tapi Allah SWT akan lebih senang dengan orang yang berusaha keras. Memulai suatu usaha terbersit ketika keadaan rutinitas kantor yang membuatku berontak dan sedikit jeritan buah hatiku untuk dapat nutrisi yang lebih baik. Awalnya ketakutan itu ada, takut rugi, takut gagal dan takut takut yang lainnya. Tapi seperti kata - kata diatas maka kuberanikan tekadku untuk memulainya, kalaupun nanti gagal itu adalah pembelajaran karena bisnis adalah sekolah dan sekolah itu butuh uang. Maka kalau kita merugi anggap saja kita belajar di sekolah bisnis. Dan yang namanya sekolah kan ada her nya, hari ini kita tidak lulus boleh dicoba semester berikutnya.
Maka kini dengan berbekal bismillah bunda mengawali sekolah bunda, yup sekolah yang dengan modal kerja keras, ketekunan, kesabaran dan uang pastinya.
Doakan bunda berhasil ya Marco.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home